Persiapan Grand Making Pendidikan Al Qur'an Badko TKA-TPA Rayon Kokap


Program baru kali ini dengan nama "Grand Making Pendidikan Al Qur'an" yakni program pendidikan Al Qur'an diwilayah Kecamatan Kokap atas kerjasama Dompet Dhuafa Yogyakarta dan Badan Koordinasi TKA-TPA Rayon Kokap. Program ini memastikan seribu santri diwilayah kecamatan Kokap dapat menikmati adanya pendidikan Al Qur'an. 


Bilal Syah Majaiz menyampaikan dalam musyawarah bersama Badko TKA -TPA Rayon Kokap dengan Team Dakwah Dompet Dhuafa Yogyakarta Sabtu (09/11-2019) di warung Soto Bathok Pengasih bahwa target dari Grand Making Pendidikan Al Qur'an ini adalah terselenggaranya pendidikan Al Qur'an bagi seribu santri yang ada di kecamatan Kokap. "kita akan memastikan bahwa seribu santri dikecamatan Kokap akan mendapatkan Pendidikan Al Qur'an" tutur Bilal. Bilal menambahkan sebelum dilaksanakan program ini maka akan kita selenggarakan Ustadz Building selama empat kali pertemuan.


Hadir dalam Musyawarah bersama tersebut Team Dompet Dhuafa Yogyakarta dan Pengurus Badko TKA-TPA Rayon Kokap


Grand Making Pendidikan Al Qur'an akan mulai efektif pada bulan Januari 2020 selama 6 bulan. Sebelum  Program dimulai akan dipersiapkan Ustadz/Ustadzahnya melalui pelatihan selama 4 kali pertemuan. "Kami menyambut dengan senang hati kerjasama ini dan program akan dimulai Januari  2020, dengan harapan akan berjalan dengan baik" Ungkap Burhanudin Ketua Badko TKA-TPA Rayon Kokap.

Komentar