Rapat Sederhana Nan Memukau

Pebinaan Ustadz dan Ustadzah di Kecamatan Kokap dirasa sangat diperlukan, terlebih dari seribuan lebih santri TKA-TPA yang tergabung dalam Badko TKA-TPA Rayon Kokap. Sambil menikmati indahnya Waaduk Sermo dan semilirnya angin sepoy sepoy menambah semangat Pengurus Harian, Ketua Bidang dan Seluruh Anggota Bidang Diklat dan Penelitian Pengembangan (Diklat dan Litbang) dalam rapat kecil (10/10-19) di sermabi Masjid Al Adn Waduk Sermo.

Kunci dari keberhasilan dalam berdakwah haruslah dilandasi dengan ilmu dan semangat pantang menyerah makanya harus belajar dan belajar. "Kalau mau sukses dalam dakwah ya harus mau dan berani belajar" Tutur Uji Ikhtiarini Koordinator Bidang Diklat dan Litbang Badko TKA TPA Rayon Kokap.

Sementara itu Asih Suprapti  terpilih menjadi ketua panitia penyenggara Pembinaan Ustadz/Ustadzah yang akan diselenggarakan tanggal 20 Oktober 2019 di Pendopo Kecamatan Kokap menyampaikan semoga kegiatan ini mendapat respon yang positif dari seluruh unit TKA-TPA yang ada di kecamatan Kokap. "Kami akan undang Ustadz/Ustadzah se Kecamatan Kokap sejumlah 50 Orang" ungkap Asih 

Kegiatan pembinaan besok akan bekerja sama dengan Dai Tapal Batas (DTB) dari Dompet Duafa Yogyakarta. "Sudah ada  kerjasama dengan DTB dan hari ini kita akan bermusyawarh tentang pembinaan besok Ungkap Gito Prasojo DTB. (admin)

Komentar